powered by B2B Sdn Bhd

Announcement

Kepada Bpk/Ibu Supplier Hero,

Dapat kami informasikan bahwa proses deployment Go-Live Hero Phase 2 akan berlangsung pada hari Kamis , 14 Oktober 2021 dan data akan siap pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Mohon diperhatikan bahwa Invoice yang bisa mulai dikerjakan secara Online adalah dari GR yang terbit di Biztrade setelah tanggal Go Live ini. Jika GR sebelum tanggal Go Live maka masih dilakukan proses Tukar Faktur nya secara manual (LOP).

Bagi Supplier yang telah terdaftar dan membutuhkan training penggunaan Hero Phase 2 ketika sudah Go-Live,silakan hubungi kami melalui email <helpdesk.indo@b2b.com.my> & No. Telp 0811-8696-405 (Telp & Whatsapp).

Kemudian untuk melengkapi proses pendaftaran bagi supplier yang belum menyelesaikan pengajuan, kami membutuhkan beberapa dokumen pendukung sebagai berikut:

PKP Suppliers:
1. Surat Kuasa dari Direktur kepada pihak yang memberikan specimen tandatangan penerbit e-Invoice (Attachment - CONTOH SURAT SPESIMEN TANDA TANGAN)
2. KTP/Passport dari specimen tandatangan penerbit e-Invoice
3. Nomor Induk Berusaha Form (NIB)
4. Izin Usaha Form (SIUP)
5. Akta Perubahan Anggaran Dasar atas Penyesuaian Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007
6. Akta Perubahan Anggaran Dasar atasSususan Direktur dan Komisaris terakhir, beserta Surat Keputusan dari Menteri Hukum dan HAM terhadap Akta perubahan anggaran dasar tersebut.
7. NPWP Form
8. SPPKP/SKT Form

NON PKP Suppliers
1. Surat Pernyataan Non PKP (Attachment - CONTOH SURAT PERNYATAAN NON PKP)
2. KTP/Passport dari Surat Pernyataan Non PKP
3. Nomor Induk Berusaha Form (NIB)
4. Izin Usaha Form (SIUP)
5. Akta Perubahan Anggaran Dasar atas Penyesuaian Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007
6. Akta Perubahan Anggaran Dasar atasSususan Direktur dan Komisaris terakhir, beserta Surat Keputusan dari Menteri Hukum dan HAM terhadap Akta perubahan anggaran dasar tersebut.
7. NPWP Form (Jika perusahaan tidak memiliki NPWP, mohon sertakan KTP Direktur perusahaan)
8. SPPKP/SKT Form.

Apabila terdapat informasi ingin ditanyakan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di <helpdesk.indo@b2b.com.my> atau No. Telp 0811-8696-405 (Telp & Whatsapp)

Demikian yang dapat kami informasikan, 

Terima kasih.
Business eCloud Indonesia Information Technology
14/10/2021
16:21
Yang terhormat Supplier HERO dan pengguna Layanan Web EDI,

Apabila ada kode vendor yang belum terdaftar pada account Biztrade Supplier anda, silahkan anda bisa informasikan kode vendor tersebut ke email (helpdesk.indo@b2b.com.my) agar bisa kami bantu daftarkan dan kedepannya untuk dokumen PO GR nya akan bisa dilihat pada Portal Biztrade Hero.

Demikian yang dapat saya informasikan, Terima kasih.
06/07/2021
14:38
Kepada seluruh Supplier HERO, 
 
Mohon perhatiannya apabila ada Request atau Issue mengenai penggunaan Portal Biztrade kedepannya agar selalu mengirimkan email hanya ke <Helpdesk.indo@b2b.com.my> saja, jangan kirimkan ataupun Cc ke <support@ecloud.co.id>.
 
Atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami ucapkan Terima kasih.

Best Regards,
PT Business eCloud Indonesia IT (B2B)

12/02/2021
18:28