powered by B2B Sdn Bhd

Announcement

Kami informasikan bahwa portal DFI Indo Biztrade akan mengalami pemeliharaan server pada tanggal 22 April 2025, dari pukul 17.30 hingga pukul 21.30 WIB. Pemeliharaan ini akan mengalami downtime.

Detail sebagai berikut :

Tanggal : Selasa, 22 April 2025
Waktu Pemadaman : 07:30 Sore,  Hingga 21:30 malam WIB
Sistem: Biztrade Indo DFI
Tujuan : Pemeliharaan Server


Regards,

B2B eCloud Indonesia
15/04/2025
10:46
Dear Bpk/Ibu Supplier DFI,

Berikut kami informasikan pemberitahuan dari pihak DFI retail nusantara terkait tukar faktur pada saat hari kematian Yesus kristus (Jumat Agung)

Tombol send akan ditutup tanggal 18 April 2025 dan akan dibuka kembali tanggal 21 April 2025 

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 
Hormat Kami , 
Team DFI retail Nusantara
09/04/2025
15:18
Kepada Yth.
Seluruh Supplier/Vendor
Di Tempat
 
Sehubungan dengan kebutuhan administrasi dan penerbitan faktur pajak yang terkait dengan transaksi kami, kami mohon agar dalam pembuatan faktur pajak selanjutnya menggunakan informasi sebagai berikut:
 
Nama: PT DFI RETAIL NUSANTARA TBK
NPWP: 0013023841092000
Alamat
: GEDUNG GRAHA HERO CBD BINTARO SEKTOR 7 B.7/A.7, PONDOK JAYA, PONDOK AREN, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN 15424
 
Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh supplier/vendor untuk memastikan informasi yang tercantum pada faktur pajak sesuai dengan data yang kami berikan di atas. Hal ini penting guna kelancaran proses administrasi dan kepatuhan perpajakan.
 
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
 
Hormat kami,
PT DFI RETAIL NUSANTARA
27/02/2025
17:47
Kepada Supplier Yang Terhormat, 
 
Pada tanggal 14-Oktober-2024, alamat email HERO yang lama akan segera di non-aktifkan. Harap perhatikan alamat email yang BARU AP Helpdesk dan DFM.
 
Mailbox AP Helpdesk 
Alamat Email Lama :  idfin@hero.co.id
Alamat Email Baru  :  idfin@dfiretailgroup.com
 
AP Helpdesk akan membantu Anda perihal berikut: 
1.  Jika Anda tidak dapat menemukan invoice/faktur di MSP
2. Jika terdapat selisih pada invoice atau pembayaran
 
Untuk pertanyaan perihal status invoice atau rincian pembayaran, mohon untuk tetap menggunakan MySupplier Portal (MSP). 
 
Mohon diperhatikan bahwa Mailbox AP Helpdesk tidak dapat menerima penyerahan invoice untuk diproses.
 
Anda dapat tetap melanjutkan untuk menyerahkan invoice langsung ke portal B2B. 
 
Regards, 
DFI Indonesia AP Department

14/10/2024
13:42