powered by B2B Sdn Bhd

Announcement

Dear Bpk/Ibu Supplier DFI,

Berikut kami informasikan pemberitahuan dari pihak DFI Nusantara terkait tukar faktur pada saat hari Raya Idul Adha 1446 H

Tombol send akan ditutup tanggal 6 Juni 2025 dan akan dibuka kembali tanggal 9 Juni 2025.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 
Hormat Kami , 
Team DFI retail Nusantara
02/06/2025
11:35
Dear Bpk/Ibu Supplier DFI,

Berikut kami informasikan pemberitahuan dari pihak DFI Nusantara terkait tukar faktur pada saat hari Kenaikan Yesus kristus

Tombol send akan ditutup tanggal 29 Mei 2025 dan akan dibuka kembali tanggal 30 Mei 2025.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 
Hormat Kami , 
Team DFI retail Nusantara
22/05/2025
11:52
Kepada Yth.
Seluruh Supplier/Vendor
Di Tempat
 
Sehubungan dengan kebutuhan administrasi dan penerbitan faktur pajak yang terkait dengan transaksi kami, kami mohon agar dalam pembuatan faktur pajak selanjutnya menggunakan informasi sebagai berikut:
 
Nama: PT DFI RETAIL NUSANTARA TBK
NPWP: 0013023841092000
Alamat
: GEDUNG GRAHA HERO CBD BINTARO SEKTOR 7 B.7/A.7, PONDOK JAYA, PONDOK AREN, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN 15424
 
Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh supplier/vendor untuk memastikan informasi yang tercantum pada faktur pajak sesuai dengan data yang kami berikan di atas. Hal ini penting guna kelancaran proses administrasi dan kepatuhan perpajakan.
 
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
 
Hormat kami,
PT DFI RETAIL NUSANTARA
27/02/2025
17:47
Kepada Supplier Yang Terhormat, 
 
Pada tanggal 14-Oktober-2024, alamat email HERO yang lama akan segera di non-aktifkan. Harap perhatikan alamat email yang BARU AP Helpdesk dan DFM.
 
Mailbox AP Helpdesk 
Alamat Email Lama :  idfin@hero.co.id
Alamat Email Baru  :  idfin@dfiretailgroup.com
 
AP Helpdesk akan membantu Anda perihal berikut: 
1.  Jika Anda tidak dapat menemukan invoice/faktur di MSP
2. Jika terdapat selisih pada invoice atau pembayaran
 
Untuk pertanyaan perihal status invoice atau rincian pembayaran, mohon untuk tetap menggunakan MySupplier Portal (MSP). 
 
Mohon diperhatikan bahwa Mailbox AP Helpdesk tidak dapat menerima penyerahan invoice untuk diproses.
 
Anda dapat tetap melanjutkan untuk menyerahkan invoice langsung ke portal B2B. 
 
Regards, 
DFI Indonesia AP Department

14/10/2024
13:42