powered by B2B Commerce (M) Sdn Bhd

Announcement

Dear Bpk/Ibu Supplier,

Berikut informasi dari DFI Guardian terkait Perpanjangan Bukti Potong PPh Pasal 23 dan PPh 4(2) untuk periode 2025 (DFI),
silahkan klik link berikut : Surat keterangan dari DFI

Terima Kasih
23/12/2025
17:23
Kepada Yth Seluruh Supplier PT DFI Retail Nusantara, Tbk

Melalui surat ini, kami ingin mengingatkan kembali mengenai Kebijakan Tanpa Hadiah dan Hiburan (NoGift & Entertainment Policy) Grup DFI Nusantara yang berlaku untuk seluruh bentuk kerja sama dengan karyawan kami.

Untuk detail lebih lanjut silakan klik link berikut :

No-Gift and Entertainment Policy PDF

Terima kasih 
19/12/2025
14:30
Dear Bapak/Ibu Suppleir DFI,

Sehubungan dengan libur Natal dan Tahun Baru 2025/2026, kami informasikan bahwa proses pembayaran akan ditutup sementara mulai tanggal 25 Desember 2025 hingga 6 Januari 2026. Proses pembayaran akan dibuka kembali pada tanggal 7 Januari 2026.

Untuk detail silakan kunjungin link berikut :

https://bulletin.b2b.com.my/heroid/Pengumuman_Libur_Pembayaran_Natal_Tahun_Baru_20252026.pdf

Terima kasih. 
05/12/2025
13:07
Dear Bpk/Ibu Supplier DFI,

Kami informasikan terkait jadwal libur tukar faktur pada hari Natal adalah :

25 Desember 2025
 

Maka button send akan tidak aktif pada tanggal tersebut, dan akan dibuka kembali pada tanggal 26 desember 2025

Terima kasih
04/12/2025
16:11
Dear Bpk/Ibu Supplier DFI,

Berikut informasi daftar Libur Nasional tahun 2026, dimana tombol Send pada Biztrade tidak tersedia pada tgl tersebut

Klik link berikut :
DaftarLiburNasional2026

terima kasih
25/11/2025
12:05
Dengan hormat,
Sehubungan dengan libur Natal dan Tahun Baru 2025/2026, kami informasikan bahwa proses pembayaran akan ditutup sementara mulai tanggal 25 Desember 2025 hingga 6 Januari 2026.

Proses pembayaran akan dibuka kembali pada tanggal 7 Januari 2026.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Surat keterangan dari DFI terlampir :
https://bulletin.b2b.com.my/heroid/Pengumuman_Libur_Pembayaran_Natal_Tahun_Baru_20252026.pdf

Terima Kasih
10/11/2025
16:12
Dear Bpk/Ibu Supplier DFI Guardian,

Sehubungan dengan adanya perubahan alur proses klaim refund PPh, maka itu terhitung tanggal 1 Oktober 2025 akan berlaku ketentuan baru yang dapat di lihat pada link berikut :

http://bulletin.b2b.com.my/heroid/Pemberitahuan_Perubahan_Proses_Klaim_Refund_PPh_Oktober_2025.pdf


Terima kasih. 


13/10/2025
09:38
Kepada Bapak/ Ibu Supplier PT DFI Retail Nusantara, Tbk ,

Kami informasikan bahwa saat ini Biztrade telah menerbitkan modul baru Buyer Invoice SR/DN, yang memungkinkan Bapak/Ibu untuk mengunduh tagihan DN/SR.

informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini :
bulletin.b2b.com.my/heroid/MEMO_PENGIRIMAN_TAGIHAN_DNSR13June.pdf


Terima Kasih

17/06/2025
15:36
Kepada Yth.
Seluruh Supplier/Vendor
Di Tempat
 
Sehubungan dengan kebutuhan administrasi dan penerbitan faktur pajak yang terkait dengan transaksi kami, kami mohon agar dalam pembuatan faktur pajak selanjutnya menggunakan informasi sebagai berikut:
 
Nama: PT DFI RETAIL NUSANTARA TBK
NPWP: 0013023841092000
Alamat
: GEDUNG GRAHA HERO CBD BINTARO SEKTOR 7 B.7/A.7, PONDOK JAYA, PONDOK AREN, KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN 15424
 
Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh supplier/vendor untuk memastikan informasi yang tercantum pada faktur pajak sesuai dengan data yang kami berikan di atas. Hal ini penting guna kelancaran proses administrasi dan kepatuhan perpajakan.
 
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
 
Hormat kami,
PT DFI RETAIL NUSANTARA
27/02/2025
17:47
Kepada Supplier Yang Terhormat, 
 
Pada tanggal 14-Oktober-2024, alamat email HERO yang lama akan segera di non-aktifkan. Harap perhatikan alamat email yang BARU AP Helpdesk dan DFM.
 
Mailbox AP Helpdesk 
Alamat Email Lama :  idfin@hero.co.id
Alamat Email Baru  :  idfin@dfiretailgroup.com
 
AP Helpdesk akan membantu Anda perihal berikut: 
1.  Jika Anda tidak dapat menemukan invoice/faktur di MSP
2. Jika terdapat selisih pada invoice atau pembayaran
 
Untuk pertanyaan perihal status invoice atau rincian pembayaran, mohon untuk tetap menggunakan MySupplier Portal (MSP). 
 
Mohon diperhatikan bahwa Mailbox AP Helpdesk tidak dapat menerima penyerahan invoice untuk diproses.
 
Anda dapat tetap melanjutkan untuk menyerahkan invoice langsung ke portal B2B. 
 
Regards, 
DFI Indonesia AP Department

14/10/2024
13:42